Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyoba Receh2an di CPA (repost)

dapat postingan bagus dari forum sebelah spt ini :

Hohoho, akhirnya nyampe lagi di forum tercinta ini, walaupun agak sepi tapi tidak menyurutkan niat untuk berbagi. hahaha

Setelah lebih dari 1 tahun menganggur jadi pengen terjun lagi ke dunia IM, kali ini berusaha fokus dan belajar untuk tetap konsisten. (malah curhat)

PERINGATAN : COCOK UNTUK NEWBIE YANG BELUM PERNAH MENGHASILKAN DI INTERNET!!

Okeh, Langsung aja. Jadi cerita nya kemaren nyoba-nyoba maen CPA. Bagi yang belum tau apa itu CPA, silakan di search di mbah google. Karena saya baru di CPA maka saya nyoba yang receh2 dulu (walaupun ada master2 CPA yang bisa dapat ribuan $$$$ dari kumpulan recehan), yaitu mempromosikan offer2 yang berbau survey, email submit atau zip submit.

Network2 untuk CPA ini ada banyak, mulai dari adwork media, Commision junction, Max bounty, Peerfly dll. Rata2 komisi survey/email/zip submit yang saya coba cuman $0.95. Jadi kalau sehari dapet 1 sebulan udah terkumpul sekitar $28.5. Lumayan lah buat beli cendol di elanghost atau di gopapi.

Jadi begini metode sederhana yang saya pakai.
1. Cari offer2 yang konversi dan EPC nya tinggi baik itu di adwork media,max bounty, CJ atau Peerfly.
2. Cari grup2 di Facebook yang sesuai dengan niche offer yang akan kita promosikan.
3. Gabung dengan grup tersebut dan membaurlah dengan mereka.  8)
4. Bikin postingan sederhana di blog dengan gambar yang menarik dan link diletakan di gambar tersebut. Blog nya bisa pake blogspot aja, gratis.
5. Buat ajakan sederhana untuk mengklik gambar tersebut untuk mendapatkan offer yang di tawarkan.
6. Bikin postingan di grup dan arahkan ke postingan blog kita.
7. Jika mereka klik dan menyelesaikan offer2 yang ada, komisi langsung masuk ke akun CPA kita.

Bagaimana? Mudah bukan?. Cara ini cocok untuk newbie yang belum pernah menghasilkan dari internet atau yang penghasilannya baru pas2an. Dengan dapat komisi disini, teman2 bisa punya modal untuk beli hosting dan beli domain.

Terima Kasih..

Post a Comment for "Nyoba Receh2an di CPA (repost)"