Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kembali ke CPA

Setelah menemukan metode yang cukup mudah maka aku akan mencoba kembali ke CPA network yang selama ini aku abaikan. Yaitu Peerfly dan Adwork Media. Sementara ini banyak orang indo yang bermain di jaringan CPAGrip karena adanya grup diskusi di FB yang mentornya sangat baik mau memberikan pengetahuannya kepada anggota group tersebut.

Biasanya orang Indo agak pelit ilmu internet marketing kepada sesamanya karena mungkin takut rejeki mereka berkurang atau pindah ke orang yang di bimbingnya, padahal hal ini merupakan kekhawatiran yang tidak berdasar. Karena pada dasarnya rejeki tidak pernah tertukar meski ada 2 orang yang memiliki ilmu yang sama, bahkan bila seseorang ikhlas memberikan ilmunya maka dia akan didoakan oleh muridnya yang akan membuat pahalanya mengalir atau rejekinya semakin bertambah... he he so dari sekarang janganlah pelit akan ilmu apapun yang kita punya..

Ok dari situs reviewers CPA seperti AffPaying ternyata kalau disortir menurut yang paling top adalah AdworkMedia, jadi sy beryukur sudah bisa diterima oleh jaringan CPA terbesar ini.


Post a Comment for "Kembali ke CPA"